«

»

Batu Ginjal | Terapi Batu Ginjal

Cuci Darah Bukan Jalan Satu-satunya, Baca Kisah Nyata Mereka Yang Berhasil Mengatasi Permasalahan Ginjal Secara Tuntas

Kisah Nyata Sarpono Mengatasi Batu Ginjal “Keluar Batu Sebesar Biji Pepaya”

“Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi Tahitian Noni Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.”

Sekitar Januari 2009, Sarpono merasa sakit setiap buang air kecil. Ia pun berobat jalan ke dokter. Atas saran dari temannya, Martin, Sarpono mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice pada bulan Maret. “ Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi Tahitian Noni Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.” tutur Sarpono.

Karena semakin hari semakin terasa sakit, dokter menyuruh Sarpono untuk di-rontgen. Keputusannya, ia harus segera dioperasi. Pada bulan Juni, akhirnya Sarpono menjalani operasi dengan teropong. Di dalam alat kelaminnya dipasangi selang. Dengan begitu, jika ada batu di kantung kemihnya, batu itu takkan jatuh ke saluran kencingnya karena tertahan selang. Dua bulan setelah itu, selang dalam saluran kelaminnya dicabut. Selanjutnya, saluran kelaminnya di-laser untuk menghancurkan batu- batu yang masih tersisa. Setelah seminggu di rawat di RS, ia diperbolehkan pulang. Buang air kecilnya kembali normal. Tak ada rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan. Sampai detik itu, Sarpono tidak putus mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Setiap hari ia minum Tahitian Noni Juice dua kali, masing- masing 30 ml. “Seperti yang diajarkan, saya menahan Tahitian Noni Juice dulu di mulut selama 30 detik, baru menelannya. Setiap pagi dan malam, saya tak lupa minum Tahitian Noni Juice.”

Bulan itu juga, ketika sedang buang hajat kecil, ada batu sebesar biji pepaya ikut keluar bersama urinnya. Ia lalu menunjukkannya pada Martin. Sarpono kemudian diajak Martin ke kantor Tahitian Noni Juice. Di sana ia memperlihatkan batunya dan memberikan testimoni. Satu penyakit lagi yang diidap Sarpono adalah diabetes. Awalnya, ia tak menyadari dirinya menderita penyakit kencing manis itu. Namun sebelum menjalani operasi, ia melakukan check up keseluruhan. Saat itulah ia tahu bahwa kadar gula darahnya mencapai 400 mg/dl.

“Untuk mengatasi kadar gula yang tinggi, saya tetap mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Sesekali bila kadar gulanya sedang naik, saya juga minum obat dari dokter dan tetap menjaga diet. Sekarang, kadar gula dan darah saya turun dan sudah mencapai 200 mg/dl,” kisah Sarpono.

Kisah Nyata Subagio Asihanto Mengatasi Batu Ginjal

Berawal di tahun 2006, saya memiliki masalah dengan kesehatan, yaitu batu ginjal dan batu kantung kemih. Bulan Februari 2006, saya masuk salah satu Rumah Sakit di Jakrta untuk pengambilan atau pemecahan batu ginjal atau batu kantung kemih. Setelah operasi selesai Dokter berharap batu yang sudah pecah bisa keluar bersamaan dengan urine. Tapi ternyata, setelah selang keteter dilepas, saya mengalami masalah baru : penyempitan saluran kencing/ urine hingga 90%. Alhasil, dengan saluran urine hanya sebesar 10% saluran normal, saya tidak bisa membuang urine.

Saya kembali lagi ke Rumah Sakit, dan dokter menganjurkan untuk masuk ruang operasi untuk dilakukan pembesaran saluran urine, yang belakangan saya kenal dengan istilah medis “busi”. Ukuran yang diperoleh setelah saluran diperbesar (busi) pun hanya bertahan 1 minggu, karena saluran tersebut mengecil kembali. Bahkan bila dibiarkan selama tempo 2 minggu, saluran tersebut bisa mengecil kembali hingga tersisa 10% keadaan normal.

Tahun 2007, saluran urine saya mengecil dan tertutup oleh batu, hingga tidak bisa lagi dilakukan tindakan dari luar (busi). Sehingga saya harus masuk Rumah Sakit lagi, untuk operasi kantung kemih. 3 minggu kemudian, tepatnya awal januari 2008, saya harus kembali masuk RS karena infeksi ginjal yang parah dan harus segera di operasi untuk mengeluarkan nanah yang ada di ginjal. Situasi ini terjadi karena tidak disiplinnya saya dalam melakukan busi.

Sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi dengan terapi busi ini, karena rasa sakit dan rasa tidak nyaman yang saya rasakan setiap melakukan busi. Tapi apa boleh buat, karena dari beberapa dokter Urologi yang saya temui, mereka berkata bahwa tidak ada obat untuk mencegah proses penyempitan saluran kencing saya. Hanya dengan terapi busi itulah, jalan satu-satunya problem saya.

Titik terang pun mulai terlihat dalam masalah kesehatan saya.

Seorang teman menganjurkan untuk meminum Tahitian Noni Juice. Awalnya ragu, karena saya sudah terlanjur putus asa, dan menganggap masalah kesehatan yang saya alami ini tidak ada obatnya. Saya minum dengan dosis 50cc 3x sehari. Hari pertama saya minum Tahitian Noni Juice, saya sudah merasakan khasiatnya. Badan saya menjadi lebih enak. 5 Juni 2010 adalah hari terakhir saya sebenarnya memiliki jadwal terapi busi. Namun saya batalkan karena saya merasakan gejala baik pada tubuh saya. Tanggal 6 Juli 2010, saya merasa saluran urine saya yang berukuran 30% normal, menjadi membesar. Sejak hari itu, saya berkesimpulan bahwa saya telah sembuh dan cuma menghabiskan 4 botol saja, saya sudah sembuh total.

Kisah Nyata Bambang Irianto Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Tahitian Noni Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni Juice dalam memerangi syaraf kejepit yang diderita sejak september 2008.

“Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah 3 hari mengonsumsi 4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan.

Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

Dokter Bicara

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd

“Yang paling penting adalah efek Enzim Proxeroninase Noni yang baik untuk meregenerasi sel-sel baru,” penjelasan Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel ginjal agar berfungsi kembali.

Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencari akar permasalahan pada penyakit tersebut. Misalnya penyakit ginjal, salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan syaraf yang rusak tadi,” ungkapnya.

Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Tahitian Noni Juice kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Uniknya, kinerja Tahitian Noni Juice tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu meregenerasi sel-sel tubuh baru.

Dr.Neil Solomon Md,PhD

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini” .

Dalam penelitian saya, dari 4.002 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk meningkatkan kesehatan ginjal, 66% di antaranya melaporkan keberhasilan. Takaran penggunaan noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 66% orang yang melaporkan keberhasilan adalah 60 cc setiap hari.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Lisensi Dan Penghargaan

TAHITIAN NONI® merupakan satu-satunya minuman dengan Kandungan Bioaktif yang tercantum dalam daftar

PHYSICIANS’ DESK REFERENCE

Sebagai Obat atau Supplement Tanpa Perlu Resep Dokter

PDR-Tahitian-Noni

 

Tahitian Noni telah memperoleh persetujuan dari Kepala BPOM Indonesia yang menerangkan bahwa berdasarkan hasil penelitian mutu, keamanan dan KHASIAT Tahitian Noni fakta sesuai dengan keterangan yang diberikan.

 

BPOM-Tahitian-Noni

 

NB: Mohon untuk periksa obat-obat atau herbal yang anda konsumsi apakah telah mendapatkan persetujuan dari BPOM karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan herbal yang anda konsumsi selama ini telah disetujui oleh pemerintahan di Indonesia.

 

Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun.

Sertifikat Halal Tahitian Noni

 

NB: Pastikan Obat-obatan Herbal yang anda konsumsi telah mendapatkan persetujuan Halal dari Badan Pemerintahan, minimal telah mendapatkan persetujuan Badan Pemerintahan Halal di Indonesia.

 

Berikut Daftar Hak Paten yang telah dikantongi TAHITIAN NONI.

PERHATIKAN !!!

Paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni bukan untuk Logo atau Kemasan Produk melainkan PATEN untuk KHASIAT nya dalam  PENYEMBUHAN PENYAKIT.

  • Morinda Citrifolia dan Methylsulfony Methane. Yang digunakan sebagai formula dan methode dalam perawatan kanker payudara. Telah dipatenkan di Australia pada Mei 2007, no. 2004272108
  • Garcinia Mangostana I. Meningkatkan kualitas makanan hewan. US Patent, Juli 2007, no. 7.244.463
  • Morindan Citrifolia Leaf Extract Compositions and Methods of Obtaining the Same. US Patent, September 2007, No. 7.264.829
  • Fertilizer Containing Yaeyama Aoki Extract. US Patent, Desember 2006, No. 7.144.439
  • Morindan Citrifolia (noni) Enhanced Cosmetic Skin Care Toner. US Patent, October 2006, No. 7.122.211
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent, July 2006, No. 7.070.813
  • Antifugal Effects of Morinda Citrifolia. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Palliative Effects of Morinda Citrifolia Oil and Juice. US Patent, March 2006, No. 7.018.662
  • Method And Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia. US Patent, March 2006, No. 7.014.873
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Osteoarthritis. US Patent, April 2006, No. 7.033.624
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Freeze Concentration Process for Morinda Citrifolia. US Patent, February 2005, No. 6.855.354
  • Morinda Citrifolia (noni) Enhanced Animal Food Intensive Repair Serum. US Patent, July 2003, No. 6.589.514
  • Morinda Citrifolia Dietary Fiber. US Patent, July 2001 No. 6.254.913 and March 2003 No. 6.528.106
  • Morinda Citrifolia Oil. US Patent, April 2001 No. 6.214.351 and July 2002 No. 6.417.157

Paten diatas memastikan melalui penelitian Hasil riset dokter Neil Solomon  MD. Ph.D dari John Hopkin University  USA.  Yang melibatkan 1300 dokter yang meresepkan Tahitian Noni Juice serta melibatkan 27.000 pasien dari 80 negara.

Tahitian Noni Telah Mempunyai Dasar Pembuktian Medis !

Kepastian Ini Berdasarkan Hasil Uji Coba Langsung Kepada Manusia

Hasil Uji Coba Tahitian Noni Langsung Kepada Manusia (Human Clinical Trial), ke sebanyak 27.000 orang dari 80 Negara oleh 1300 Dokter.

Belum ada yang berani melakukan penelitian seperti diatas karena membutuhkan biaya, waktu dan FAKTA yang REAL selain Tahitian Noni Juice

Sistematik Medis Dengan Tahitian Noni

 

Cara Terapi Dengan Tahitian Noni:

 

Konsumsi Rutin Minimal Selama 3 Bulan Berturut-turut Tanpa Terputus-Putus 60ml x 2 Per Hari

Contoh:

  • Bangun Tidur (Perut Kosong) 60 ml / 6 Sendok Makan
  • Mau Tidur (Perut Kosong) 60 ml / 6 Sendok Makan

Kandungan Potassium Tahitian Noni hanya setengah dari 30 cc jus jeruk atau jus tomat seperti dicantumkan oleh Laboratorium Department of Agriculture Nutrient Data di Amerika Serikat. Lebih jauh lagi, anggur, nanas dan jus apel memiliki
kandungan potassium yang lebih tinggi dibandingkan Tahitian Noni.

Tiga Hal penting dalam keberhasilan proses Terapi dengan Tahitian Noni adalah:

1. Harus Rutin, minum Tahitian Noni sesuai dengan petunjuk dosis per hari tanpa terputus-putus selama 6 bulan. Terputus nya minum sama dengan kembali ke langkah awal lagi. Konsumsi tetap dilanjutkan selama minimal 6 bulan walaupun tubuh telah merasakan kemajuan kesehatan agar sel-sel yang membaik dapat menjadi lebih sempurna.

2.  Hindari menggunakan garam, micin dan makanan berpengawet tinggi seperti makanan kaleng.

Berdasarkan hasil pengalaman dari penderita yang sudah mencoba dan mendapatkan kemajuan kesehatan adalah 3-6 Bulan Rutin Minum Tahitian Noni Tanpa Terputus-Putus.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni Di Dalam Tubuh

Tahap I

Hari 1 – 20 Detoksifikasi (Buang Racun) dan Membersihkan Tubuh Dari Zat-Zat Yang Menghalangi Pemulihan Tubuh

Tahap II

Hari 21-90 Meningkatkan, Memperbaiki dan Memulihkan Sel-Sel Yang Bermasalah.

KESEHATAN ANDA ADALAH KEPUTUSAN ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN MASA DEPAN KEHIDUPAN ANDA !

Tahitian Noni Bio Active Beverages 1000 ml

Tahitian Noni Bioactive Beverages

Hanya Rp 488.000.-

KONSULTASI HUBUNGI SEKARANG

AGEN TERDEKAT TAHITIAN NONI DI KOTA ANDA

klik

DAFTAR AGEN TAHITIAN NONI TERDEKAT