«

»

Tanda Tanda Kolesterol | Terapi Kolesterol

Kolesterol Penyebab Paling Banyak Masalah Jantung, Mengatasinya Tidaklah Sesulit Yang Dibayangkan, Baca Kisah Nyata Mereka Mengatasi Kolesterol

“Kandungan “Proxeronine” Memulihkan Pembuluh Darah dan Otot-Otot Jantung Yang Rusak Akibat Komplikasi Jantung, Meningkatkan Fungsi Nadi Koroner, dan Menghambat Kembalinya Serangan Jantung Lanjutan…” terang Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

Pengalaman Koko Mengatasi Kolesterol

Koko adalah penggemar udang, namun ia tidak mampu menikmati kegemarannya itu. “Jika saya mengkonsumsi lebih dari 1 udang galah berukuran 10-15 cm pasti kaki ini akan snut-snut,” ceritanya.

Pernah suatu ketika Koko membandel dan makan sampai 2 ekor udang, hasilnya kaki membengkak. Koko sadar betul mengenai pola makan yang ia jalani tidaklah sehat, terlebih seafood yang dikonsumsi berlebihan. Karenanya tingkat Kolesterol dalam tubuh Koko cukup tinggi, dan ia juga mengidap Penyakit Asam Urat.

Pernah suatu ketika pada Desember 2007, ia dan istri diundang seorang rekan ke Tenggarong. Jamuan mewah pun tersedia, sayangnya jamuan mewah itu kebanyakan makanan laut. “Mau tidak mau saya harus makan,” ujarnya. pada hari ketiga Koko mulai mempersiapkan mental sampai ia berpesan pada istrinya agar menyimpan sepatunya ke dalam kopor dan menyiapkan sandal. “Persiapan kaki yang bengkak'” katanya. Namun yang dikhawatirkan tidak terjadi, Koko bersyukur. Pertanyaan besar timbul pada diri Koko. Selama ini memang Koko selalu diberikan Tahitian Noni Juice oleh istrinya setiap pagi dan sore, tapi Koko tidak bertanya juice apa ini, “Saya tinggal minum aja, wong rasanya enak,” ujar Koko. Dari situlah sang istri mulai menjelaskan bahwa juice yang ia minum selama ini mempunyai khasiat yang luar biasa.

Kejutan berikutnya datang 3 bulan yang lalu [saat ini ditulis 6 Juni 2008], Koko dikejutkan dengan berita bahagia. Kali ini sang istri telat datang bulan, artinya Lala hamil. “Langsung saya sujud syukur.” Koko mendapatkan anugerah besar dari Allah SWT. Penantiannya selama 6 tahun untuk mendapatkan keturunan akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT. “Berkat Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kolesterol dan Obat Asam Urat saya, ikhtiar saya menjadi sempurna,” kata Koko. Kini Koko hanya ingin membantu mensyiarkan Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kolesterol dan Obat Asam Urat serta pengobatan lainnya agar menjadi jalan dalam menyempurnakan usaha positif yang diharapkan. “Janganlah berpikir tentang bisnis dulu, tapi niatkan bahwa produk bagus ini bisa membantu kesulitan orang banyak. Tanamkan itu pada diri anda, Insya Allah, Allah SWT akan membayarnya dengan berbagai macam kebahagiaan,” terangnya.

Pengalaman Nyata Nariani Mengatasi Kolesterol

Usianya yang sudah berkepala enam tidak menyusutkan kegiatannya dalam beribadah. Justru diusianya yang matang inilah, Nariani menjadi getol beribadah. Tak tanggung-tanggung, Nariani merupakan bagian dari paduan suara gereja didekat tempat tinggalnya.

Kegiatannya tersebut membutuhkan stamina yang prima dan kesehatan yang optimal. Namun sangat disayangkan penyakit Parkinson yang menderanya sejak 2006 silam membuat Niriani minder untuk tampil lagi di gereja. “Awalnya suami saya yang melihat sekitar leher saya bergerak sendiri (tremor). Setelah selesai pertunjukan kami langsung menuju ke dokter dan menanyakan hal tersebut. Dokter mendiagnosa bahwa saya menderita parkinson,” cerita Nariani.

Untuk lebih memastikan, Nariani memeriksakan diri ke dua rumah sakit yang berbeda. Hasilnya sama, Nariani tetap mengidap parkinson. “Tak hanya itu, hasil tes yang saya jalani menunjukkan bahwa kadar kolesterol dan tekanan darah saya sangatlah tinggi,” cerita nariani yang akhirnya mulai mngonsumsi Tahitian Noni Juice pertengahan 2007 lalu.

Dosis awal Tahitian Noni Juice Nariani adalah 4x30cc. Beberapa bulan kemudian setelah mengonsumsi Nariani pergi ke Malaysia untuk melakukan cek up. catatan medis yang didapat Nariani adalah sangat mengejutkan. Parkinson yang dideritanya justru tidak tampak pada catatan medisnya. “Saya heran, yang tercantum malah hipertensi dan kolesterol tinggi, sementara parkinsonnya negatif, tidak ada sama sekali,” terang Niriani yang menjelaskan bahwa sebulan setelah mengonsumsi Tahitian Noni Juice tremornya sedikit berkurang dan lambat laun menghilang.

Awal 2008 Nariani mulai menurunkan dosis menjadi 2x30cc, seiring itu kadar kolesterol dan darah tingginya berangsur normal. “Tidak hanta saya yang merasakan khasiat Tahitian Noni Juice, suami saya yang menderita serangan jantung dan maag akut selama 40 tahun, lambat laun menjadi baik kesehatannya. Terima kasih Tahitian Noni Juice.”

Kini Nariani tidak lagi malu tampil dimuka umum di gereja untuk menyanyikan lagi rohani bersama kelompok paduan suaranya.

Pengalaman Nyata Keluarga Bambang Irianto Kolesterol dan Komplikasi Lainnya

Tahitian Noni Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni Juice dalam memerangi syaraf kejepit yang diderita sejak september 2008.

Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah 3 hari mengonsumsi 4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan.

Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

Mengapa Tahitian Noni dapat mengatasi Kolesterol?

Dokter Bicara

Dr. Ralph Heinicke

“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat ..

Dr. Samuel Oetoro SpGK

Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle

Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan tubuh…

Dr. Djoko Maryono, DsPd, Ds Jp, FIHA, FASE

saya sangat mengagumi produk TAHITIAN NONI Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau. Riset Tahitian Noni Juice telah memasuki “dunia baru” mengenai proses aterosklerosis,

Tahitian Noni adalah cakrawala baru dalam pencegahan aterosklerosis. Mekanisme ini juga yang merasionalisasi aplikasi Tahitian Noni Juice untuk pencegahan stroke, penyakit jantung koroner, dan sangat mungkin untuk pencegahan kanker.

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan mengatur pembuluh darah agar lebih lentur, tidak kaku dan mengatur curah jantung dan flexibilitas pada pembuluh darah. sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh.

http://youtu.be/mZBT5PCirUI

Dr.Neil Solomon Md,PhD

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini” .

Dr. Neil Solomon.Ph.D mengemukakan bahwa salah satu efek Tahitian noni adalah pada syaraf tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa Tahitian Noni mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Noni dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Alasan mengapa banyak orang menggunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena juice buah dari Tahiti ini membantu merangsang tubuh untuk memproduksi nitric oxide, suatu unsur kimia yang menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam
sistem peredaran darah.

” Dalam penelitian saya, dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.

Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon.Ph.D, dari 2.397 pengguna noni yang menderita permasalahan jantung, sebanyak 77% di antaranya melaporkan kemajuan kesehatan dan merasa lebih baik.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO. Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Lisensi Dan Penghargaan

Tahitian Noni telah memperoleh persetujuan dari Kepala BPOM Indonesia yang menerangkan bahwa berdasarkan hasil penelitian mutu, keamanan dan KHASIAT Tahitian Noni fakta sesuai dengan keterangan yang diberikan.

NB: Mohon untuk periksa obat-obat atau herbal yang anda konsumsi apakah telah mendapatkan persetujuan dari BPOM karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan herbal yang anda konsumsi selama ini telah disetujui oleh pemerintahan di Indonesia.

Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun.

NB: Pastikan Obat-obatan Herbal yang anda konsumsi telah mendapatkan persetujuan Halal dari Badan Pemerintahan, minimal telah mendapatkan persetujuan Badan Pemerintahan Halal di Indonesia.

Berikut Daftar Hak Paten yang telah dikantongi TAHITIAN NONI.

PERHATIKAN !!!

Paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni bukan untuk Logo atau Kemasan Produk melainkan PATEN untuk KHASIAT nya dalam  PENYEMBUHAN PENYAKIT.

  • Morinda Citrifolia dan Methylsulfony Methane. Yang digunakan sebagai formula dan methode dalam perawatan kanker payudara. Telah dipatenkan di Australia pada Mei 2007, no. 2004272108
  • Garcinia Mangostana I. Meningkatkan kualitas makanan hewan. US Patent, Juli 2007, no. 7.244.463
  • Morindan Citrifolia Leaf Extract Compositions and Methods of Obtaining the Same. US Patent, September 2007, No. 7.264.829
  • Fertilizer Containing Yaeyama Aoki Extract. US Patent, Desember 2006, No. 7.144.439
  • Morindan Citrifolia (noni) Enhanced Cosmetic Skin Care Toner. US Patent, October 2006, No. 7.122.211
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent, July 2006, No. 7.070.813
  • Antifugal Effects of Morinda Citrifolia. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Palliative Effects of Morinda Citrifolia Oil and Juice. US Patent, March 2006, No. 7.018.662
  • Method And Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia. US Patent, March 2006, No. 7.014.873
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Osteoarthritis. US Patent, April 2006, No. 7.033.624
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Freeze Concentration Process for Morinda Citrifolia. US Patent, February 2005, No. 6.855.354
  • Morinda Citrifolia (noni) Enhanced Animal Food Intensive Repair Serum. US Patent, July 2003, No. 6.589.514
  • Morinda Citrifolia Dietary Fiber. US Patent, July 2001 No. 6.254.913 and March 2003 No. 6.528.106
  • Morinda Citrifolia Oil. US Patent, April 2001 No. 6.214.351 and July 2002 No. 6.417.157

Penelitian Uji Klinis Tentang Efek Proteksi Terhadap DNA

Deskripsi : Dilakukan terhadap 132 perokok berat, double blind, kontrolnya plasebo, selama sebulan dengan dosis saji Tahitian Noni Juice 1-4 oz/hari.

Hasil : Tahitian Noni Juice menurunkan total kolesterol sebesar 22% dan trigliserida sebesar 54%, serta meningkatkan HDL sebesar 16%

Penelitian Uji Klinis Tentang Kesehatan Jantung Non-Perokok

Deskripsi : Dilakukan terhadap 10 orang, selama 1 bulan pilot study.

Hasil : Tahitian Noni Juice mempertahankan kadar kolesterol darah non perokok pada kisaran normal (sedikit menurunkan kolesterol, berpotensi menaikkan HDL)

Paten diatas memastikan melalui penelitian Hasil riset dokter Neil Solomon  MD. Ph.D dari John Hopkin University  USA.  Yang melibatkan 1300 dokter yang meresepkan Tahitian Noni Juice serta melibatkan 27.000 pasien dari 80 negara.

Hasil penelitiannya dari 2.397 orang yang sedang menderita sakit jantung sebanyak 77% mengalami kemajuan positif dan kondisi kesehatannya membaik.

Tahitian Noni Telah Mempunyai Dasar Pembuktian Medis !

Kepastian Ini Berdasarkan Hasil Uji Coba Langsung Kepada Manusia

Hasil Uji Coba Tahitian Noni Langsung Kepada Manusia (Human Clinical Trial), ke sebanyak 27.000 orang dari 80 Negara oleh 1300 Dokter. Untuk Penderita jantung sebanyak 2.397 orang tingkat keberhasilannya adalah 77% atau sebanyak 1.846 orang berhasil tertolong, kesehatan nya meningkat, dan pulih dari komplikasi jantung.

Belum ada dimana pun yang berani melakukan penelitian seperti diatas karena membutuhkan biaya, waktu dan FAKTA yang REAL.

Sistematik Medis Terapi Dengan Tahitian Noni

Patents Systematic For Intern Only

Cara Terapi Dengan Tahitian Noni:

  • 60ml/6 sendok makan pagi dan malam setiap hari

Tiga Hal penting dalam keberhasilan proses Terapi dengan Tahitian Noni adalah:

1. Harus Rutin, minum Tahitian Noni sesuai dengan petunjuk dosis per hari tanpa terputus-putus minimal selama 6 bulan. Terputus nya minum sama dengan kembali ke langkah awal lagi. Konsumsi tetap dilanjutkan selama minimal 6 bulan walaupun tubuh telah merasakan kemajuan kesehatan agar sel-sel yang membaik dapat menjadi lebih sempurna.

2.  Hindari menggunakan garam, micin dan makanan berpengawet tinggi seperti makanan kaleng.

3. Hindari makanan berminyak, asin, daging (hewan berkaki empat), perbanyak makanan rebusan, kukusan, buah (kecuali duren dan nangka) dan segala macam sayuran selama menjalankan terapi untuk hasil yang optimal.

Berdasarkan hasil pengalaman dari penderita yang sudah mencoba dan mendapatkan kemajuan kesehatan adalah 3-6 Bulan Rutin Minum Tahitian Noni Tanpa Terputus-Putus.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni Di Dalam Tubuh

Tahap I

Hari 1 – 20 Detoksifikasi (Buang Racun) dan Membersihkan Tubuh Dari Zat-Zat Yang Menghalangi Pemulihan Tubuh

Tahap II

Hari 21-90 Meningkatkan, Memperbaiki dan Memulihkan Sel-Sel Yang Bermasalah.

KESEHATAN ANDA ADALAH KEPUTUSAN ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN MASA DEPAN KEHIDUPAN ANDA !

Tahitian Noni Bio Active Beverages 1000 ml

Tahitian Noni Bioactive Beverages

Hanya Rp 488.000.-

KONSULTASI HUBUNGI SEKARANG

AGEN TERDEKAT TAHITIAN NONI DI KOTA ANDA

klik

DAFTAR AGEN TAHITIAN NONI TERDEKAT