«

»

Gejala Radang Otak | Penyebab Radang Otak | Penyembuhan Radang Otak

Kisah Nyata Kesembuhan Dinda Alfiana Firda Dari Radang Otak

Sungguh sedih jika melihat buah hati kita menderita. “Saya ingin Dinda kembali seperti dulu”. Itulah ungkapan Fardiah Kurniati, ibu dari Dinda Alfiana Firda (15 tahun). Dinda yang aktif, cerdas dan gigih belajar, mengalami Penyakit Radang Otak yang fatal. Ia mengalami kemunduran behavior. Perilakunya seperti anak kecil.

Berawal pada Januari 2006, dokter menyatakan Dinda mengalami Epilepsi. Ia kerap kejang, terutama bila letih berat. Pulang dari tur sekolah ke Bali, penyakit Dinda kambuh. Ia mengalami kejang hebat, hingga tiga jam non stop. Dinda langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya dan menginap di ruang ICU selama 8 hari. Kejang hebat itulah yang merusak susunan syaraf di otaknya yang kemudian mengalami Penyakit Radang Otak yang fatal: Dinda tak mengenali sekelilingnya, termasuk keluarganya. “Oh Tuhan, ingatan Dinda hilang,” jerit hati Fardiah Kurniati.

Dokter menyatakan Dinda menderita Penyakit Esovalitis (radang otak). Selama dua bulan Dinda dirawat di rumah sakit, tapi tanda-tanda membaik belum nampak jelas. Dokter yang menangani Dinda menyarankan agar mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Kandungan di dalam mampu mengaktifkan kembali fungsi susunan sel-sel syaraf yang lemah. Sejak Oktober 2006 Dinda mulai konsumsi Tahitian Noni Juice sebanyak dua sendok makan, tiga kali sehari setelah mengkonsumsi obat dokter. Perubahan terjadi setelah Dinda mengkonsumsi botol kedua. Ia mulai bisa berjalan, berbicarapun mulai lancar. Kenangan lamanya mulai terkuak sedikit demi sedikit. Keceriaan Dinda mulai terpancar kembali. Inikah jalan Tuhan yang diberikan untuk kesembuhan anakku?

Dokter Bicara

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh.

“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,” penjelasan Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencari akar permasalahan pada penyakit tersebut. Misalnya penyakit jantung, salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan syaraf yang rusak tadi,” ungkapnya.

Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Tahitian Noni Juice kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Uniknya, kinerja Tahitian Noni Juice tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu mengembalikan sistem susunan syaraf yang rusak.

Dan segi susunan syaraf, Tahitian Noni Juice mampu meningkatkan aktifitas regenerasi sel, meningkatkan asupan nutrien di dalam sel otak, mampu membuang racun, membantu proses perbaikan, dan meningkatkan komunikasi sel.

Dr. Ralph Heinicke

“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat ..

Dr.Neil Solomon Md,PhD

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini” .

Dr. Neil Solomon.Ph.D mengemukakan bahwa salah satu efek Tahitian noni adalah pada syaraf tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa Tahitian Noni mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Noni dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Lisensi Dan Penghargaan

TAHITIAN NONI® merupakan satu-satunya minuman dengan Kandungan Bioaktif yang tercantum dalam daftar

PHYSICIANS’ DESK REFERENCE

Sebagai Obat atau Supplement Tanpa Perlu Resep Dokter

PDR-Tahitian-Noni

Tahitian Noni telah memperoleh persetujuan dari Kepala BPOM Indonesia yang menerangkan bahwa berdasarkan hasil penelitian mutu, keamanan dan KHASIAT Tahitian Noni fakta sesuai dengan keterangan yang diberikan.

BPOM-Tahitian-Noni

NB: Mohon untuk periksa obat-obat atau herbal yang anda konsumsi apakah telah mendapatkan persetujuan dari BPOM karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan herbal yang anda konsumsi selama ini telah disetujui oleh pemerintahan di Indonesia.

Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun.

Sertifikat Halal Tahitian Noni

NB: Pastikan Obat-obatan Herbal yang anda konsumsi telah mendapatkan persetujuan Halal dari Badan Pemerintahan, minimal telah mendapatkan persetujuan Badan Pemerintahan Halal di Indonesia.

Berikut Daftar Hak Paten yang telah dikantongi TAHITIAN NONI.

PERHATIKAN !!!

Paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni bukan untuk Logo atau Kemasan Produk melainkan PATEN untuk KHASIAT nya dalam  PENYEMBUHAN PENYAKIT.

  • Morinda Citrifolia dan Methylsulfony Methane. Yang digunakan sebagai formula dan methode dalam perawatan kanker payudara. Telah dipatenkan di Australia pada Mei 2007, no. 2004272108
  • Garcinia Mangostana I. Meningkatkan kualitas makanan hewan. US Patent, Juli 2007, no. 7.244.463
  • Morindan Citrifolia Leaf Extract Compositions and Methods of Obtaining the Same. US Patent, September 2007, No. 7.264.829
  • Fertilizer Containing Yaeyama Aoki Extract. US Patent, Desember 2006, No. 7.144.439
  • Morindan Citrifolia (noni) Enhanced Cosmetic Skin Care Toner. US Patent, October 2006, No. 7.122.211
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent, July 2006, No. 7.070.813
  • Antifugal Effects of Morinda Citrifolia. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Palliative Effects of Morinda Citrifolia Oil and Juice. US Patent, March 2006, No. 7.018.662
  • Method And Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia. US Patent, March 2006, No. 7.014.873
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Osteoarthritis. US Patent, April 2006, No. 7.033.624
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Freeze Concentration Process for Morinda Citrifolia. US Patent, February 2005, No. 6.855.354
  • Morinda Citrifolia (noni) Enhanced Animal Food Intensive Repair Serum. US Patent, July 2003, No. 6.589.514
  • Morinda Citrifolia Dietary Fiber. US Patent, July 2001 No. 6.254.913 and March 2003 No. 6.528.106
  • Morinda Citrifolia Oil. US Patent, April 2001 No. 6.214.351 and July 2002 No. 6.417.157

Paten diatas memastikan melalui penelitian Hasil riset dokter Neil Solomon  MD. Ph.D dari John Hopkin University  USA.  Yang melibatkan 1300 dokter yang meresepkan Tahitian Noni Juice serta melibatkan 27.000 pasien dari 80 negara.

Tahitian Noni Telah Mempunyai Dasar Pembuktian Medis !

Kepastian Ini Berdasarkan Hasil Uji Coba Langsung Kepada Manusia

Hasil Uji Coba Tahitian Noni Langsung Kepada Manusia (Human Clinical Trial), ke sebanyak 27.000 orang dari 80 Negara oleh 1300 Dokter.

Belum ada yang berani melakukan penelitian seperti diatas karena membutuhkan biaya, waktu dan FAKTA yang REAL selain Tahitian Noni Juice

Sistematik Medis Dengan Tahitian Noni

Patents Systematic For Intern Only

Cara Terapi Dengan Tahitian Noni:

Konsumsi Rutin Selama 3 Bulan Berturut-turut Tanpa Terputus-Putus (160ml per hari), Minum 40ml x 4 Per Hari

Contoh:

  • Bangun tidur 06.00 minum 40ml / 4 sendok makan,
  • Jam 11.00 minum 40ml / 4 sendok makan,
  • Jam 18.00 minum 40ml / 4 sendok makan,
  • Mau tidur 22.00 minum 40ml / 4 sendok makan,

Jika Sakitnya Sangat Mengganggu

Minum 60ml x 4 Per Hari

Contoh:

  • Bangun tidur 06.00 minum 60ml / 4 sendok makan,
  • Jam 11.00 minum 60ml / 4 sendok makan,
  • Jam 18.00 minum 60ml / 4 sendok makan,
  • Mau tidur 22.00 minum 60ml / 4 sendok makan,

Tiga Hal penting dalam keberhasilan proses Terapi dengan Tahitian Noni adalah:

1. Harus Rutin, minum Tahitian Noni sesuai dengan petunjuk dosis per hari tanpa terputus-putus selama 3 bulan. Terputus nya minum sama dengan kembali ke langkah awal lagi. Konsumsi tetap dilanjutkan selama minimal 3 bulan walaupun tubuh telah merasakan kemajuan kesehatan agar sel-sel yang membaik dapat menjadi lebih sempurna.

2. Hindari makanan berlemak, kolesterol tinggi. Perbanyaklah makanan rebus-rebusan, kukus, buah-buahan dan sayur-sayuran. Hindari menggunakan garam, micin dan makanan berpengawet tinggi seperti makanan kaleng.

3. Minumlah air yang banyak, 1-3 Liter per hari.

Berdasarkan hasil pengalaman dari penderita yang sudah mencoba dan mendapatkan kemajuan kesehatan adalah 3-6 Bulan Rutin Minum Tahitian Noni Tanpa Terputus-Putus.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni Di Dalam Tubuh

Tahap I

Hari 1 – 20 Detoksifikasi (Buang Racun) dan Membersihkan Tubuh Dari Zat-Zat Yang Menghalangi Pemulihan Tubuh

Tahap II

Hari 21-90 Meningkatkan, Memperbaiki dan Memulihkan Sel-Sel Yang Bermasalah.

KESEHATAN ANDA ADALAH KEPUTUSAN ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN MASA DEPAN KEHIDUPAN ANDA !

Tahitian Noni Bio Active Beverages 1000 ml

Tahitian Noni Bioactive Beverages

Hanya Rp 488.000.-

KONSULTASI HUBUNGI SEKARANG

AGEN TERDEKAT TAHITIAN NONI DI KOTA ANDA

klik

DAFTAR AGEN TAHITIAN NONI TERDEKAT