«

»

Gejala Tokso | Penyakit Tokso | Terapi Tokso

Kisah Nyata Tanda Manalu “Badan lemas, sering mimpi buruk, dan kelumpuhan tidak terjadi karena Terapi TNJ”

Agustus 2010 lalu, otak Tanda terikfeksi virus tokso. Selama satu bulan ia lemas tak berdaya. Kepalanya pusing dan bahkan suliTanda sekali untuk bangun dari tempattidur. Virus itu membuat kekebalan tubuhnya menurun drastis. virus tokso virus tokso

Pada bulan September, Tanda anfal. Kondisinya drop. Iapun dilarikan ke rumah sakit. saat itu hasil tes CD4 Tanda sangat rendah. Tes ini menunjukkan jumlah CD4 / sel darah putih dalam 1 milimiter kubik darah. Sel darah putih sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh. Hasil tes CD4 Tanda hanya menunjukkan angka 6, padahal jumlah CD4 yang normal berkisar antara 500 – 1600. Seorang dokter bahkan mengatakan, dengan hasil tes CD4 serendah itu, Tanda seharusnya sudah berada di”alam lain”. virus tokso

Di rumah sakit, kondisi Tanda terus memburuk. Namun ditengah kekalutan, keluarga Rondang bertemu dengan Ramadhan – yang datang membawakan Tahitian Noni Bioactive Beverage Original (TNBB) untuk sesama member TNBB – Bambang- yang dirawatkarena stroke. Rondang kaget melihat perkembangan Bambang. Tiga hari setelah mengkonsumsi TNBB, bibirnya yang monyong akibat serangan stroke bisa kembali normal. Rondang pun terpikir untuk memberikan TNBB kepada Tanda . Pada hari pertama, Tanda mengkonsumsi TNBB secara intens. Dalam dua jam, ia menghabiskan 1 botol TNBB. Saat itu, karena kondisinya memang parah. Meskipun Tanda tetap sadar, namun karena syarafnya terserang virus, ia tak nyambung jika diajak bicara. virus tokso, obat virus tokso

Setelah botol pertama habis, selanjutnya Rondang memberi Tanda 100 ml TNBB per satu jam. Konsumsi TNBB memberikan dampak yang menggembirakan. Tanda sudah bisa duduk sendiri dari posisi berbaring. Tadinya, ia bahkan harus dibantu dua orang untuk bisa duduk diranjang. Dampak lainnya setelah lima hari tidak bisa buang air besar (BAB) sehingga perutnya mengeras, Tanda pun bisa lancar BAB setelah meminum TNBB. Air seninya yang sebelumnya keruh berubah menjadi bening. virus tokso virus tokso virus tokso

Selama mengonsumsi TNBB, Tanda tetap teratur meminum obat-obaran yang diresepkan dokter. Ada obat paru-paru untuk mengobati TBC-nya, obat saraf dan obat tokso. Karenan dosis obat kimia yang tinggi, kulit Tanda menghitam bak arang. Namun dua bulan kemudian, ia sembuh dari TBC, bahkan tidak mengeluarkan dahak lagi. sebelum mengonsumsi obat tokso, dokter berpesan pada Tanda bahwa obat itu akan membuatnya lemas, sering bermimpi buruk dan lumpuh seperti kakek umur 60 tahun. Minimal Tanda takkan bisa beraktivitas normal selama 6 bulan. Nyatanya, konsumsi obat tokso yang diiringi Tahitian Noni Bioactive Beverage membuat semua “vonis” dokter itu tak terbukti. Dalam waktu 2 bulan, Tanda sudah aktif lagi. Ia naik motor kemana-mana dan giat memasarkan TNBB juga. kini Tanda telah mengurangi dosis obat-obatan medisnya serta tetap mengonsumsi TNBB. Empat bulan lagi, ia akan kembali menjalani tes untuk melihat perkembangan kondisinya. Namun Tanda, Rondang dan keluarga sangat yakin, TNBB akan membantu mereka memulihkan kondisi Tanda.

Dokter Bicara

dr. Neil Solomon

Kutipan dari Buku Penelitian dr. Neil Solomon “How Much, How Often and For What”

Tentang HIV dan Ketidak Normalan Sistem Kekebalan Lainnya

HIV adalah kependekan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus tersebut seperti namanya menyebabkan kemerosotan dalam sistem kekebalan manusia. Seseorang dapat dites positif terjangkit HIV namun tidak menunjukkan gejala-gejala kemerosotan hingga bertahun-tahun. Seseorang yang positif HIV dan yang mempunyai infeksi oportunistik (sesuatu yang tidak mungkin ada bila HIV tidak ada), atau seseorang yang memiliki sel darah penolong T kurang dari 200 dikategorikan memiliki Acquired

Immunodeficiency Syndrome (AIDS).

Terdapat 2 macam virus HIV:Tipe 1, yang umum di jumpai di Amerika Serikat, dan Tipe 2, yang umum di jumpai di Eropa. Keduanya dapat menyebabkan AIDS. AIDS mengancam jiwa bila sel penolong T melemah atau di rusak oleh virus HIV. Sel T sendiri membantu pembentukan antibodi-antibodi yang melawan infeksi dalam darah. Jumlah sel T yang normal berkisar antara 600 hingga 1.000. Satu-satunya cara untuk memastikan apakah seseorang terinfeksi virus HIV atau mengidap AIDS adalah melalui tes darah. Gejala-gejala dari penyakit ini begitu acak dan berbeda pada tiap orang. Namun beberapa tanda-tanda dan gejala-gejala AIDS yang umum antara lain turunnya berat badan secara drastis, batuk kering, demam berkepanjangan, berkeringat di malam hari, kelenjar getah bening yang membengkak, diare kronis, bercak putih di bagian mulut, radang paru-paru, hilangnya ingatan, lesi pada kulit dan depresi.

Saya tidak hanya menerima laporan tentang bagaimana noni telah membantu mengurangi gejala-gejala negatif yang dialami oleh penderita AIDS seperti masalah pernafasan dan ketidaknormalan pencernaan, namun saya juga telah mendapatkan informasi dari para individu yang mengindikasikan peningkatan sel T yang signifikan setelah meminum noni juice. Beberapa percaya dalam kasus noni dan AIDS ini terdapat hubungan yang sangat kuat dan sinergis antara kandungan nutrasetikal dalam noni dan perbaikan pada sel-sel yang berhubungan dengan penyakit itu – sel T. Dalam teori ini, ketika nutrasetikal dalam noni saling dikombinasikan secara unik maka akan terjadi peremajaan sel. Bila sel T mampu diremajakan lagi dan tersedia dalam jumlah yang banyak maka tubuh akan mampu menghalau penyakit dan menjaga fungsinya.

Terdapat masalah-masalah pada sistem kekebalan tubuh lainnya yang tidak berhubungan dengan HIV. Sebagai contoh, Myasthenia Gravis dan penyakit Addison dimana keduanya adalah ketidaknormalan yang terjadi di dalam tubuh dimana sistem kekebalan menyerang tubuh sendiri. Pada Myasthenia Gravis, tubuh menciptakan antibodi-antibodi yang melawan sendiri penerima asetilkolin yang terdapat pada otot-otot syaraf. Akibatnya terjadi kelemahan otot dan kelelahan.

Penyakit Addison muncul di saat sistem kekebalan menyerang kelenjar adrenal yang merupakan tempat dimana beberapa hormon tubuh diproduksi. Tanpa adanya produksi hormon-hormon tersebut maka tubuh tidak akan tumbuh sebagaimana mestinya, seseorang akan mengalami kelelahan yang kronis dan makin memburuk, tekanan darah yagn mudah turun, dan akan mudah sekali terkena penyakit lain seperti flu.

Dengan berbagai macam kelainan sistem kekebalan tubuh tersebut, saya percaya noni juice dapat membantu dengan berbagai cara. Pertama, noni juice dapat membantu dalam hal pencegahan. Bila sistem kekebalan tubuh anda tidak berfungsi secara benar, maka seseorang perlu berhati-hati untuk tidak tertular penyakit umum lainnya agar tidak meledak menjadi penyakit yang berat. Noni mengatur seluruh sistem kekebalan tubuh dan membantu mempertahankan kesehatan yang optimal. Banyak orang yang melaporkan bahwa mereka meminum noni di saat bepergian, dimana pertahanan tubuh sedang rendah.

Pejuang-pejuang kuno dari Polynesia biasanya menggunkan buah noni untuk menjaga stamina dan kekuatan mereka pada waktu mereka bepergian dari satu pulau ke pulau lainnya. Cara lain dimana noni mampu menolong kelainan pada sistem kekebalan tubuh adalah melalui mekanisme pembentukan selular yang ditunjang oleh kandungan nutrasetikal dalam noni. Beberapa dokter percaya bahwa kandungan nutrasetikal dalam noni dapat membantu membangkitkan organ-organ yang telah diserang oleh sistem kekebalan tubuh yang abnormal. Mendiang Dr. Mona Harrison, seorang lulusan Harvard yang telah mempelajari dan menggunakan noni juice dalam praktek medisnya, mengemukakan teori bahwa noni berperan dalam merangsang beberapa kelenjar pada sistem endokrin sehingga meningkatkan produksi hormon yang lebih baik dan meningkatkan keseimbangan tubuh.

Dalam penelitian saya, dari 162 orang yang positif HIV dan mengkonsumsi noni juice, 55% di antaranya melaporkan hasil yang baik. Demikian juga saya menemukan dari 4.036 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu permasalahan imunitas mereka, 79% di antaranya memperlihatkan adanya penurunan terhadap gejala-gejala yang negatif. Takaran Penggunaan Noni : Jumlah konsumsi rata-rata dari 55% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk HIV adalah 105cc setiap hari. Sedangkan 79% dari mereka yang secara rata-rata mengkonsumsi 105cc setiap hari melaporkan hasil yang positif atas permasalahan imunitas mereka.

“Bila sel T mampu diremajakan lagi dan tersedia dalam jumlah yang banyak maka tubuh akan mampu menghalau penyakit dan menjaga fungsinya.”

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Lisensi Dan Penghargaan

TAHITIAN NONI® merupakan satu-satunya minuman dengan Kandungan Bioaktif yang tercantum dalam daftar

PHYSICIANS’ DESK REFERENCE

Sebagai Obat atau Supplement Tanpa Perlu Resep Dokter

PDR-Tahitian-Noni

Tahitian Noni telah memperoleh persetujuan dari Kepala BPOM Indonesia yang menerangkan bahwa berdasarkan hasil penelitian mutu, keamanan dan KHASIAT Tahitian Noni fakta sesuai dengan keterangan yang diberikan.

BPOM-Tahitian-Noni

NB: Mohon untuk periksa obat-obat atau herbal yang anda konsumsi apakah telah mendapatkan persetujuan dari BPOM karena ini sangat penting sebagai landasan dasar apakah obat-obatan herbal yang anda konsumsi selama ini telah disetujui oleh pemerintahan di Indonesia.

Tahitian Noni adalah produk HALAL yang telah disetujui oleh Badan Administrasi Halal di Amerika. Hal ini memastikan kandungan dari Tahitian Noni 100% Herbal tanpa mengandung kimia apapun.

Sertifikat Halal Tahitian Noni

NB: Pastikan Obat-obatan Herbal yang anda konsumsi telah mendapatkan persetujuan Halal dari Badan Pemerintahan, minimal telah mendapatkan persetujuan Badan Pemerintahan Halal di Indonesia.

Berikut Daftar Hak Paten yang telah dikantongi TAHITIAN NONI.

PERHATIKAN !!!

Paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni bukan untuk Logo atau Kemasan Produk melainkan PATEN untuk KHASIAT nya dalam  PENYEMBUHAN PENYAKIT.

  • Morinda Citrifolia dan Methylsulfony Methane. Yang digunakan sebagai formula dan methode dalam perawatan kanker payudara. Telah dipatenkan di Australia pada Mei 2007, no. 2004272108
  • Garcinia Mangostana I. Meningkatkan kualitas makanan hewan. US Patent, Juli 2007, no. 7.244.463
  • Morindan Citrifolia Leaf Extract Compositions and Methods of Obtaining the Same. US Patent, September 2007, No. 7.264.829
  • Fertilizer Containing Yaeyama Aoki Extract. US Patent, Desember 2006, No. 7.144.439
  • Morindan Citrifolia (noni) Enhanced Cosmetic Skin Care Toner. US Patent, October 2006, No. 7.122.211
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent, July 2006, No. 7.070.813
  • Antifugal Effects of Morinda Citrifolia. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Palliative Effects of Morinda Citrifolia Oil and Juice. US Patent, March 2006, No. 7.018.662
  • Method And Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia. US Patent, March 2006, No. 7.014.873
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Osteoarthritis. US Patent, April 2006, No. 7.033.624
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Freeze Concentration Process for Morinda Citrifolia. US Patent, February 2005, No. 6.855.354
  • Morinda Citrifolia (noni) Enhanced Animal Food Intensive Repair Serum. US Patent, July 2003, No. 6.589.514
  • Morinda Citrifolia Dietary Fiber. US Patent, July 2001 No. 6.254.913 and March 2003 No. 6.528.106
  • Morinda Citrifolia Oil. US Patent, April 2001 No. 6.214.351 and July 2002 No. 6.417.157

Paten diatas memastikan melalui penelitian Hasil riset dokter Neil Solomon  MD. Ph.D dari John Hopkin University  USA.  Yang melibatkan 1300 dokter yang meresepkan Tahitian Noni Juice serta melibatkan 27.000 pasien dari 80 negara.

Tahitian Noni Telah Mempunyai Dasar Pembuktian Medis !

Kepastian Ini Berdasarkan Hasil Uji Coba Langsung Kepada Manusia

Hasil Uji Coba Tahitian Noni Langsung Kepada Manusia (Human Clinical Trial), ke sebanyak 27.000 orang dari 80 Negara oleh 1300 Dokter.

Belum ada yang berani melakukan penelitian seperti diatas karena membutuhkan biaya, waktu dan FAKTA yang REAL selain Tahitian Noni Juice

Sistematik Medis Dengan Tahitian Noni

Patents Systematic For Intern Only

Cara Terapi Dengan Tahitian Noni:

Konsumsi Rutin Minimal Selama 3 Bulan Berturut-turut Tanpa Terputus-Putus (240ml per hari), Minum 60ml x 4 Per Hari

Contoh:

  • Bangun tidur 06.00 minum 60ml / 6 sendok makan,
  • Jam 11.00 minum 60ml / 6 sendok makan,
  • Jam 18.00 minum 60ml / 6 sendok makan,
  • Mau tidur 22.00 minum 60ml / 6 sendok makan,

Tiga Hal penting dalam keberhasilan proses Terapi dengan Tahitian Noni adalah:

1. Harus Rutin, minum Tahitian Noni sesuai dengan petunjuk dosis per hari tanpa terputus-putus selama 3 bulan. Terputus nya minum sama dengan kembali ke langkah awal lagi. Konsumsi tetap dilanjutkan selama minimal 3 bulan walaupun tubuh telah merasakan kemajuan kesehatan agar sel-sel yang membaik dapat menjadi lebih sempurna.

2. Hindari makanan berlemak, kolesterol tinggi. Perbanyaklah makanan rebus-rebusan, kukus, buah-buahan dan sayur-sayuran. Hindari menggunakan garam, micin dan makanan berpengawet tinggi seperti makanan kaleng.

3. Minumlah air yang banyak, 1-3 Liter per hari.

Berdasarkan hasil pengalaman dari penderita yang sudah mencoba dan mendapatkan kemajuan kesehatan adalah 3-6 Bulan Rutin Minum Tahitian Noni Tanpa Terputus-Putus.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni Di Dalam Tubuh

Tahap I

Hari 1 – 20 Detoksifikasi (Buang Racun) dan Membersihkan Tubuh Dari Zat-Zat Yang Menghalangi Pemulihan Tubuh

Tahap II

Hari 21-90 Meningkatkan, Memperbaiki dan Memulihkan Sel-Sel Yang Bermasalah.

KESEHATAN ANDA ADALAH KEPUTUSAN ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN MASA DEPAN KEHIDUPAN ANDA !

Tahitian Noni Bio Active Beverages 1000 ml

Tahitian Noni Bioactive Beverages

Hanya Rp 488.000.-

KONSULTASI HUBUNGI SEKARANG

AGEN TERDEKAT TAHITIAN NONI DI KOTA ANDA

klik

DAFTAR AGEN TAHITIAN NONI TERDEKAT